User Android Bisa Kirim Sms Via Facebook Messenger

  • Whatsapp

#other #aplikasi #smartphone #android #sosialmedia #facebookmessenger Facebook jejaring tersebut meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna mengirim chatting dan SMS lewat satu platform, yakni Messenger.

Nantinya adanya tampilan antarmuka kedua aplikasi dikombinasikan jadi satu. Hanya saja, mayoritas fitur spesial pada Messenger tak bisa digunakan untuk mengirim SMS. Cuma satu fitur yang bisa digunakan, yakni stiker. Pengguna bisa mengirim SMS dengan menyematkan stiker-stiker lucu dari Messenger.

Muat Lebih

Loading...

Fitur ini sudah diuji sejak Februari lalu dan kini mulai meluncur untuk beberapa pengguna Android, sebagaimana kami rangkum dan kutip dari laman TheVerge.

Pasalnya, SMS dan chatting Messenger tetap merupakan dua unsur terpisah. Hanya antarmukanya saja yang dibuat seakan menyatu. Pimpinan Facebook Messenger David Marcus mengatakan integrasi antarmuka SMS dan chatting Messenger akan dinikmati hampir di semua negara. Namun belum jelas negara mana saja yang dimaksud dan kapan pembaruan ini bisa tersebar luas.
Sumber : berbagai sumber lainnya

Loading...

Pos terkait