Makin Asik Kirim Pesan Via Line Chat serta Aman.

  • Whatsapp

#hotnews #aplikasi #smartphone #linechat #line – Seiring perkembangan smartphone kabarnya layanan pesan instan mobile, atau chating sebut saja Line, meluncurkan sebuah fitur keamanan baru bernama Letter Sealing. Fitur ini diklaim dapat melindungi pesan pengguna dari akses tidak sah selama proses pengiriman pesan di aplikasi Line Chat.

Dikutip dari laman The Next Web, kehadiran Letter Sealing di aplikasi Line Chat ini memungkinkan sistem komunikasi enkripsi yang lebih kuat, yaitu end-to-end encryption (E2EE), untuk melindungi pesan yang dikirim antar pengguna dan fitur ini mengacak konten pesan dengan sebuah kunci yang hanya disimpan oleh perangkat bukan di server terpusat.

Muat Lebih

Sistem keamanan Letter Sealing ini menariknya tak hanya berjalan di sistem operasi Android dan iOS tapi bisa berjalan di sistem operasi Windows dan MAC OS X dan fitur keamanan ini hadir pada Line versi 5.3.0. Fitur Leater Sealing terpasang secara otomatis untuk pengguna dengan satu perangkat yang terhubung dengan akun Line. Khusus bagi pengguna dengan beberapa perangkat, baik Android atau iOS, pengguna harus mengaktifkannya secara manual di Settings. Fitur Letter Sealing terdapat di pengaturan Chats & Voice Calls yang ada di menu Settings.

sekian.

Pos terkait