Aplikasi Tebengan “TemanJalan” Siap Atasi Kemacetan

  • Whatsapp

#Aplikasi #TemanJalan #Android #Kemacetan – Satu lagi aplikasi yang wajib Anda miliki, ya “TemenJalan”. Aplikasi TemenJalan memungkinkan pengguna berperan sebagai penumpang maupun pengendara. Menarik bukan?

Jika Anda menggunakan aplikasi ini, Anda akan melihat sistem TemenJalan melakukan matchmaking dan memberikan notifikasi kepada pengguna untuk memiliki rute searah, sehingga mereka bisa pergi ke tempat tujuan bersama-sama.

Muat Lebih

Menarik sekali, mekanisme TemanJalan yang berbagi tumpangan kepada komuter lain akan membuat perjalanan menjadi lebih menyenangkan.

CEO TemanJalan Fauzan Helmi Sudaryanto mengatakan, dengan adanya aplikasi TemenJalan diharapkan komuter bisa memanfaatkan fitur-fiturnya untuk berbagi tumpangan secara aman, mudah dan menyenangkan.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, TemanJalan menerapkan sistem verifikasi Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) dan Kartu Tanda Pekerja (KTP) bagi para pekerja.

Soal biaya Anda tak perlu khawatir, penumpang dapat menghemat ongkos sehari-hari karena tarif yang dikenakan hanya sekitar Rp 1000/kilometer.

Pengendara kemudian dapat mengumpulkan koin sesuai dengan kilometer yang ditempuh dalam setiap perjalanan untuk kemudian ditukarkan dengan berbagai rewards yang menarik, seperti pulsa, voucher bensin, voucher makan hingga stiker Line.

Bagaimana menarik bukan? Nah, jika Anda penasaran dan ingin mengetahui perkembangan aplikasinya keren ini.
Yuk ikuti terus perjalanan serunya hanya di Mantapps.co.id, atau silakan download aplikasi di Playstore.

Selamat mencoba..

 

 

 

 

 

 

Countributor: Wieke

 

Pos terkait