Aplikasi LINE Ikuti Jejak Whats App Tinggalkan BlackBerry

  • Whatsapp

#hotnews #aplikasi #line #whatsapp #chat #sosmed – Beberapa hari yang lalu aplikasi whats app pasti menghentikan dukungannya kepada BlackBerry di akhir tahun ini. Apakah LINE akan ikut langkah serupa?

Seperti diberitakan sebelumnya, WhatsApp menghentikan support aplikasinya di seluruh OS BlackBerry termasuk BlackBerry 10, Nokia S40 serta Nokia Symbian S60. Selain itu juga OS lama Android 2.1, 2.2 dan Windows Phone 7.1. Tak berapa lama kemudian, Facebok juga menyatakan akan meninggalkan BlackBerry dengan alasan yang sama.

Soal rencana WhatsApp serta Facebook menutup layanannya di BlackBerry, Line Corporation Representative Director and CEO Takeshi Idezawa mengungkapkan Line tetap tersedia di ponsel pabrikan Kanada tersebut. Sebab pihaknya sadar, jumlah pengguna BlackBerry di Indonesia sampai dengan saat ini masih cukup tinggi.

Namun Takeshi memberi catatan khusus. Apabila dalam perkembangan selama beberapa tahun ke depan, angka pengguna BlackBerry tidak lagi memuaskan, maka bukan tidak mungkin Line juga ikut hengkang seperti WhatsApp.

“Sekarang Line bisa digunakan di BlackBerry, ke depannya juga kami masih support. Tapi apabila nanti pengguna BlackBerry semakin berkurang, maka akan ada kebijakan. Kita berusaha agar aplikasi Line digunakan banyak user,” kata Takeshi.

Sumber : berbagai sumber lainnya

Pos terkait