Antar Jemput Bandara jadi Gampang Pakai Aplikasi Traveloka

  • Whatsapp
Ilustrasi image: Shutterstock.

Mantapps.com – Saat ini kebutuhan untuk mendapatkan moda transportasi yang mudah diakses untuk mendukung kita bepergian kemana pun memang sudah tak sesulit dulu. Semua bisa kita akses secara online. Namun demikian, masalah lain soal transportasi ini muncul saat kita memerlukan kendaraan untuk mengantarkan kita dari dan menuju bandara.

Sulitnya mencari transportasi dari dan ke bandara memang bisa menjadi tantangan sendiri, apalagi saat Anda berada di destinasi baru. Jadi, tidak ada salahnya jika Anda mengharapkan kemudahan untuk mendapatkan akses transportasi dari dan menuju bandara, bukan?

Nah, sebagai salah satu aplikasi penyedia layanan travel online, saat ini Traveloka juga memiliki layanan antar jemput bandara yang bisa Anda pesan dengan mudah melalui semua platform Traveloka. Dengan layanan antar jemput bandara Traveloka tentu ini menjadi pilihan baik untuk bisa mempermudah Anda dalam merencanakan sebuah perjalanan dari dan ke Bandara.

Apa yang menjadi keunggulan dari layanan antar jemput bandara Traveloka? Layanan antar jemput bandara Traveloka ini menawarkan 3 benefit, yaitu:

1. Moda transportasi sesuai kebutuhan

??Ragam pilihan moda transportasi tersedia, mulai dari mobil pribadi, kereta bandara, shuttle bus bandara, dll. Anda bisa pilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

2. Bebas cemas karena tak ada biaya tambahan

Anda bisa melakukan pemesanan transportasi yang Anda mau dari jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini tentu akan membuat Anda terbebas dari kebingungan dan antrean saat tiba di bandara. Ditambah, harga yang tercantum dalam pemesanan Anda sudah termasuk harga final yang mencakup biaya tol dan parkir, tak ada lagi biaya tambahan.

3. Partner terpercaya

Traveloka menjamin kenyamanan dan keamanan pengguna dengan memiliki partner yang terpercaya dan paling berpengalaman.

Tidak hanya mendapatkan 3 benefit di atas, dengan memesan layanan antar jemput bandara di Traveloka, Anda juga bisa merasakan keunggulan lain dari sisi penggunaan fasilitas transportasi yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan.

Untuk pemesanan transportasi pribadi ke bandara misalnya, Anda bisa memilih kendaraan Golden Bird dan Conxxe. Sedangkan transportasi umum ke bandara, tersedia pilihan kendaraan Big Bird Airport Shuttle, KLIA Ekspres, XTrans Bandara, Jackal Holidays, DAMRI Bandara, dan beberapa keunggulan transportasi ke bandara lainnya, seperti:

Keunggulan transportasi pribadi ke bandara

  • Layanan 24 jam
  • Waktu penjemputan fleksibel.
  • Penjemputan pasti dan tepat waktu.
  • Layanan penjemputan tepat dari depan pintu rumah Anda.
  • Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak.

Keunggulan transportasi umum ke bandara

  • Layanan 24 jam.
  • Bebas antrean di bandara.
  • Lokasi jemput jelas dan nyaman.
  • Layanan antar hingga ke tujuan akhir Anda.
  • Harga final—sudah termasuk pengemudi, biaya bensin, tol, parkir, dan pajak.

Begitupun dengan pemesanan antar jemput dari bandara. Selain bisa memesan transportasi dari bandara jauh-jauh hari. Anda juga bisa menikmati keunggulan yang ditawarkan oleh layanan ini. Baik transportasi pribadi maupun umum, Anda bisa memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Yuk, pesan layanan antar jemput bandara online.

Tidak perlu ragu lagi, kini dengan adanya layanan antar jemput bandara di Traveloka, Anda bisa dengan mudah memesan transportasi yang Anda butuhkan untuk mengantarkan Anda ke tujuan akhir dengan aman dan nyaman. Anda bisa memesan layanan antar jemput bandara di semua platform Traveloka, mulai dari aplikasi Traveloka, web mobile, serta web desktop. Pemesanan antar jemput bandara inipun bisa di reschedule dan refund.

Anda juga bisa memanfaatkan periode promo tertentu untuk produk antar jemput bandara di Traveloka sehingga Anda pun bisa mendapatkan harga yang lebih murah dan terjangkau.

 

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Loading...

Pos terkait