A Plague Tale: Innocence Perkenalkan “Monster” Manusia yang Harus Dihadapi

  • Whatsapp
A Plague Tale: Innocence Perkenalkan “Monster” Manusia yang Harus Dihadapi

Sifatnya yang kejam buatnya disebut bak monster.

Setiap orang yang mendengar atau membaca kata “Monster” tentu akan membayangkan makhluk menyeramkan dengan taring yang tak memiliki rasa kemanusiaan apapun dan bebas menentukan siapa buruannya. Maka tak jarang apabila manusia tanpa rasa kemanusiaan sering disebut sebagai hal serupa. Inilah yang berusaha direpresentasikan oleh tokoh antagonis game wabah tikus A Plague Tale: Innocence.


Setelah unjuk gameplaynya secara garis besar. Melalui trailer terbarunya, Asobo Studios dan Focus Home Interactive perkenalkan tokoh antagonis yang akan menjadi lawan utama Amicia dan Hugo dalam gamenya nanti. Tak hanya harus bergelut dengan wabah penyakit dan tikus, mereka juga harus menyelamatkan diri dari kejaran Lord Nicholas, seorang ksatria yang digambarkan mengenakan helm, salah satu musuh utama terkeji dalam game ini.

Tak ada kejelasan apapun kenapa Lord Nicholas dan pasukannya mengejar Amicia dan Hugo. Keberingasannya tak bisa dihentikan. Jadikannya salah satu musuh yang patut diwaspadai dalam game ini.

A Plague Tale: Innocence akan dirilis tanggal 12 Mei 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita yang telah kami rangkum agar tak ketinggalan update.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait