7 Game Perang Terbaik 2019 (+Bonus)

  • Whatsapp
7 Game Perang Terbaik 2019 (+Bonus)

Perang mungkin menjadi sebuah kegiatan yang merepresentasikan sifat alami atau mungkin hewani umat manusia yang haus kekuasaan dan ingin berdiri di atas manusia lain untuk menunjukkan bahwa ialah yang terhebat. Maka tak heran apabila setiap tahunnya mereka juga membuat game yang mengangkat tema tersebut bagi kamu yang hanya ingin bersenang-senang atau mengadu kemampuan. Lalu, apa saja game perang terbaik tahun 2019? Berikut kami telah merangkumnya.

7. Ace Combat 7 Skies Unknown


Mengangkat tema pertempuran udara, Ace Combat 7: Skies Unknown angkat drama antara dua negara dengan kekuatan perang besar ERUSEA dan OSEA untuk saling berebut kekuasaan. Kemunculan senjata drone udara rahasia ERUSEA di tengah peperangan jadi konflik politik dan kemanusiaan berlarut-larut yang dibalut dengan dogfight yang luar biasa nagih. Meskipun bukan game simulasi, namun dengan dibalut grafisnya yang indah dan control pesawatnya yang lebih bebas jadikannya salah satu kandidat game perang terbaik tahun ini. Kamu bisa membaca review kami untuk tahu apa saja yang ia miliki.

6. Tom Clancy’s The Division 2


Lanjutkan kisah dari seri pertamanya, The Division 2 akan ajakmu untuk berperang melawan para bandit demi merestorasi kota pemerintahan Amerika Serikat, Washington DC. Dengan system bullet sponge yang digantikan oleh armor satu lapis, buatnya lebih mudah dan adil untuk dimainkan. Ia tak hanya menjadi game perang terbaik, namun juga looter shooter terbaik tahun ini. Penasaran? Baca review kami.

5. Metro Exodus


Perang ngga melulu dong lawan manusia atau bahkan drone, terkadang musuh yang kamu lawan justru para mutant yang haus dagingmu. Lanjutkan prekuelnya, Metro Exodus coba berimu gambaran kisah setelah beberapa event yang terjadi di Metro 2033 dan Metro: Last Light. Jika sebelumnya kamu diajak untuk menyusuri dunia bawah, maka di sini kamu akan mengeksplorasi dunia atas yang tak kalah kacau dari dunia bawah. Lalu, bagaimana dengan gamenya sendiri? Kamu bisa mengunjungi link berikut untuk membaca review kami.

4. Days Gone


Yeah, another zombie game, genre yang formulanya terus diperah layaknya susu sapi peternakan ini kembali hadir sebagai game eksklusif PlayStation 4. Setelah sempat hadir dengan The Last of Us yang luar biasa dengan ceritanya, Days Gone mencoba memberikan pendekatan genre ini dengan menggabungkan cerita dan elemen open world yang sangat luas. Serbuan ratusan zombie yang disebut horde buat gamenya menjadi salah satu game perang melawan zombie yang dinanti.

3. World of Tanks


Mencoba lakukan peperangan dasar yakni menggunakan tank, game ini hadirkan mekanisme gameplay yang cukup realistis. Meriamnya diatur dengan sedemikian rupa agar kamu berhati-hati untuk menembakkannya. Jadikannya sebuah kepuasan tersendiri apabila kamu berhasil menghancurkan tank musuh sendirian.

2. Total War: Three Kingdoms


Melakukan komando nyaris ribuan unit pasukan menjadi ciri khas seri Total War. Edisi Three Kingdoms-nya kali ini mengangkat sejarah China dan kerajaan terkuatnya yang dipimpin oleh jenderal yang mungkin pernah kamu temui di Dynasty Warriors. Mulai Cao Cao hingga Liu Bei.

1. Anthem


Dunia Anthem diwarnai dengan konflik antar golongan yang ingin menguasai kekuatan Anthem yang dilindungi oleh Legion of Dawn. Sayang, pertahanan mereka yang jebol berkat serangan Dominion menghancurkan Fort Tarsis yang telah melindungi umat manusia selama bertahun-tahun. Kamu akan menjadi salah satu keturunan dari Legion of Dawn dan Freelancer baru. Ekspedisi pertamamu dan timmu untuk menghentikan serangan musuh justru gagal, jadikanmu seorang Freelancer yang mencoba menikmati hidup setelah kehilangan nyaris semua teman-temanmu.

Bonus:

1. Hell Let Loose


Angkat realisme tingkat tinggi, Hell Let Loose sebenarnya adalah game seperti seri Battlefield milik Electronic Arts. Bedanya, dengan setting perang dunia, beberapa equipment seperti artillery yang bisa ditembakkan secara manual, tanpa mini map, indicator musuh, hingga fitur one-shot-killnya. Bagi kamu yang pernah main Squad, mungkin game ini bisa jadi salah satu game alternatifmu. Karena tingkat kesulitannya yang hardcore, game ini memang tak diperuntukkan untuk semua gamer. Namun cukup seru bagi mereka yang menginginkan tantangan. Berhubung gamenya masih belum dirilis, mungkin ini akan bisa jadi kompetitor game perang tahun ini.

2. Conqueror’s Blade


Jika For Honor dan Dynasty/Samurai Warriors belum bisa memuaskanmu, maka kamu mungkin ingin mencoba Conqueror’s Blade. Mengangkat tema yang sama, kamu bisa menjadi seorang jenderal perang yang memimpin pasukanmu untuk menjalankan misi yang ada. Bedanya, pasukanmu bisa kamu atur sesuka hati, melatihnya, menggantinya, atau memberikan komando seperti bertahan atau menyerang poin musuh.

Itulah game perang terbaik 2019, adakah yang kami lewatkan? Cantumin di komentar ya. Ingin baca artikel kayak gini lagi? Kamu bisa ngunjungin link berikut biar tambah pinter.

Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait