5 Game Pokemon Paling Laris di Dunia

  • Whatsapp
5 Game Pokemon Paling Laris di Dunia

Lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak Game Freak memperkenalkan game Pokemon pertama yang diluncurkan (Pokemon Red & Blue – 1996), RPG legendaris ini telah melewati banyak generasi, banyak judul berbeda. Hingga saat ini, game Pokemon telah merilis banyak judul dari Gen I hingga Gen VII.

Nulis artikel dibayar

Hampir semua game Pokemon yang dirilis Nintendo adalah game dengan kesan HOT games, setiap game tentunya mendapatkan respon bagus, ada juga fitur dan gaya permainan yang tentunya hanya dimiliki game ini, sangat berkesan dan memiliki ciri khas kusus. Nah sekarang kami ingin memberikan kamu daftar 5 game Pokemon terbaik yang pernah ada.


5. POKEMON GO (SMART PHONE)


Demam Pokémon Go telah membuat hidup para gamer dan juga mereka yang tak kenal franchise Pokemon menjadi penasaran dalam beberapa tahun terakhir, alih-alih bermain game indoor, para produser ingin mereka berkeliaran di jalan. Namun, inilah kelebihan dari game realitas virtual ini.

Cara bermain game Pokemon Go mirip dengan konten dalam filmnya (Anime) dengan nama yang sama: Pemain akan ke mana-mana, menggunakan Poké Ball untuk menemukan dan menangkap dan melatih Pokemon di jalan. Berbagai jenis Pokémon hidup di berbagai wilayah, seperti contohnya jika kamu mencari makhluk air tentunya kamu harus mencari mereka yang berada di dekat sungai atau laut.


4. POKEMON DIAMOND, PEARL AND POKEMON PLATINUM (DS)

Game Pokemon Diamond, Pearl & Platinum (2006-2008) memberi kita perjalanan petualangan di daratan atau region Sinnoh, dengan diisi dengan Pokemon generasi ke-4. Cara bermainnya masih tidak berbeda dengan versi sebelumnya. Pemain diperbolehkan memilih 1 dari 3 Starter Pokemon untuk memulai perjalanan untuk mengumpulkan Lencana dan mengalahkan “Empat Raja Surgawi Besar” (Elite Four) untuk naik ke posisi Trainer kelas elit.

Pokemon Platinum adalah versi Pokemon paling baru di generasi ini (Satu generasi) yang paling sukses hingga saat ini. Di pasar Jepang saja, versi Poklemon Platinum telah melampaui tonggak sejarah 1 juta kopi terjual dalam 2 hari pertama, membangun rekor baru untuk seri ini. Termasuk Diamond / Pearl, total penjualan 3 set ini mencapai sekitar 20 juta kopi.


3. POKEMON ULTRA SUN & ULTRA MOON (3DS)

Pokemon Ultra Sun / Ultra Moon adalah versi remake (remake), tetapi inovasi dari versi lama yang dirilis pada 2016 adalah Pokemon Sun / Moon. Ini adalah serangkaian game Pokemon yang memperkenalkan Gen VII (gen terbaru) untuk para penggemar dan membuka area baru bernama Alola. Pemain akan bergabung dengan Pokemon-nya melalui tantangan yang disebut Trial, serta menghadapi kekuatan gelap sepanjang perjalanan melintasi empat pulau Alola.


2. POKEMON RUBY, SAPPHIRE AND POKEMON EMERALD (GBA)


Versi Pokemon pertama untuk sistem genggam yang dapat dimainkan di Game Boy Adance (GBA) dengan Pokemon generasi ke-3. Ini juga merupakan seri Pokemon pertama yang mengadopsi sistem Double Battle. Tentang fitur Pokemon ini juga sedikit berubah dengan game-game sebelumnya seperti menambah kekebalan terhadap kemampuan tertentu satu sama lain, ditambah atribut Nature untuk Pokemon, sehingga memengaruhi langsung Di sebelah indeks masing-masing Pokemon

Versi Pokemon Emerald adalah versi terbaru dari Ruby dan Sapphire, versi ini juga memiliki pulau baru bagi pemain untuk melanjutkan petualangan ketika berhasil mengalahkan “Four Great Heavenly Kings”. Gim ini mencapai penjualan lebih dari 1 juta kopi saat dirilis.


1. POKEMON X & Y (3DS)


Selanjutnya, di tempat ke-6 adalah Pokemon X / Y untuk sistem 3DS. Ini adalah versi Pokemon terbaik pada sistem 3DS dengan Pokemon generasi ke-5 yang semuanya baru. Gim ini memiliki atribut baru Peri (generasi pertama), ditambah evolusi lanjutan Mega-Evolution. Grafik gim ini juga ditingkatkan secara signifikan dengan gambar rumit karakter pelatih, NPC dan Pokemon.

Versi Pokemon X / Y benar-benar “hit” dari seri dengan banyak peningkatan dalam gameplay yang datang dengan platform grafis yang sangat baik. Apakah Anda seorang penggemar Pokemon atau tidak?, X / Y masih layak untuk dicoba. Dilaporkan, gim ini telah menyebar hingga hampir 2 juta kopi (tepatnya 1.866.570), dan ini hanya menghitung penjualan di Jepang.


Source: Lokalisasi Konten dari exp.gg


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait