10 Game Yang Tetap “Haram” Dimainkan Setelah Buka Puasa

  • Whatsapp
10 Game Yang Tetap "Haram" Dimainkan Setelah Buka Puasa

Akhirnya kita merasakan kembali semarak Ramadhan (Bulan Puasa) di Indonesia kita tercinta ini, dimana sudah sewajibnya Puasa adalah Ibadah wajib bagi umat Muslim dimanapun mereka berada. Tentunya kalian semua sudah tahu bukan apa yang dimaksud dengan Ibadah “Puasa” beserta tujuanya bukan? (Jika kamu muslim) soalnya kami tidak ingin menjelaskan itu semua karena seharusnya kalian para Umat muslim sudah mengethuinya hehe.

Nulis artikel dibayar

Buka puasa adalah dimana kita sudah dapat “melampiaskan” hasrat kita akan suatu yang kita tahan selama Puasa bukan? Makan, Minum contohnya, dan yang “itu”, jika kamu sudah dewasa tentunya. Namun ada beberapa Game yang menurut kami tetaplah “Haram” dimainkan biarpun sudah dalam keadaan buka puasa, jadi intinya game-game ini sebenarnya kurang baik jika dimainkan oleh orang yang belum cukup umur karena berbau dengan hal-hal dewasa.

Game Haram? hmmm memangnya ada ya? jangan khawatir brott, kami menyebut game-game ini Haram karena ada sesuatu dibaliknya, terutama hal tersebut tentunya sangat berkaitan dengan kultur kita sebagai manusia yang berasal dari daerah “Timur” dimana banyak hal yang menjadi pertimbangan didalam suatu lingkungan. Game-game ini kami nilai anggap “Haram” tentunya karena ini adalah game-game yang tidak layak dimainkan oleh anak-anak dibawah umur, jadi kami menyebut saja “Haram” (Buat bocah). Di Indonesia sendiri hal-hal seperti ini tentunya adalah suatu hal yang sensitif, dimana anak-anak Indonesia sangatlah dilarang keras berkaitan dengan hal-hal berbau dewasa karena menyangkut dalam menjaga pendidikan Moral dan Agama yang sudah turun temurun diajarkan di Negara tercinta kita ini.


Teruntuk khusus para orang tua yang sudah memiliki anak yang gemar bermain Video games kami harapkan dapat mengantisipasi Anak-anaknya dalam memantau aktifitas gamingnya dengan adanya list yang kami buat ini, terutama selama bulan Puasa.


Apa saja? ini dia 10 Game Yang Tetap “Haram” Dimainkan Setelah Buka Puasa


10. Playboy The Mansion

Playboy the Mansion Mansion adalah game simulasi untuk Playstation 2, Microsoft Windows, dan Xbox, yang dikembangkan oleh Cyberlore Studios , diterbitkan oleh Groove Games dan dilisensikan oleh Playboy Enterprises. Permainan ini tidak semua orang tau, karna mungkin permainan ini hanya dikhususkan untuk usia diatas 17+.


9. Leisure Suit Larry: Magna Cum Laude

 Leisure Suit Larry MCL adalah game yang cukup populer pada tahun 2004 pada PS2 XBOX dan PC, game ini adalah game yang bergenre adventure namun hanya boleh dimainkan oleh gamer yang sudah dewasa. Pada permainan awal game ini tergolong biasa saja, tetapi lama kelamaan seiring naiknya level konten dalam game semakin vulgar.

Larry adalah seorang siswa / mahasiswa disebuah kampus, ini tinggal diasrama kampus, Larry merupakan tipikal cowok playboy dan suka menggoda cewek cewek kampus dan sekitarnya, memang itulah tugas Larry dalam game ini.


8. 7 Sins

7 Sins adalah konten dewasa. yang sangat digemari remaja pada masanya ps2 berjaya, di mana kamu berusaha untuk menjadi top-playboy di kota, yang tentunya akan sibuk dengan berinteraksi dengan orang-orang menggunakan 7 dosa mematikan yaitu: Lust, Gluttony, Greed, Sloth, Wrath, Envy, dan kebanggaan. Dosa yang memainkan bagian terbesar dan paling menarik dari game ini adalah Lust. Secara keseluruhan, game ini “lucu” untuk dimainkan.


7. Custom Maid 3D 2

Custom Maid 3D 2, adalah game versi ke 2 dari versi sebelumnya. Dan juga fiturnya sudah lebih ditambahkan dari versi sebelumnya. Game ini memainkan simulasi seseorang yang ingin menyewa maid, atau pembantu kepada orang yang akan berkunjung ke tempatmu. Tentu kamu sendiri bisa menggunakan atau mempekerjakan maidnya sesuai pilihannya. Mula-mula, kamu di panggil oleh pamanmu karena pamanmu akan pensiun dari pekerjaannya yaitu menjalankan Empire Club. Empire Club adalah tempat hiburan di mana kamu bisa menyewa maid untuk melayanimu, dan kamu akan di serahkan Emipre Club oleh pamanmu karena pamanmu akan pensiun dan menikah dengan salah satu personal maid miliknya. Untuk desain karakter maidnya kamulah yang akan melakukannya dan di sinilah fitur unggulan dari game ini, karena dalam membuat maid kamu bisa memilih sesuai seleramu. Setiap maid memiliki status dan parameter di mana status itu akan menentukan nilai maidmu.


6. Dead or Alive Xtreme

Fanservice mungkin merupakan kata yang tepat untuk mewakili seri Dead or Alive Xtremedan seri utama Dead or Alive. Kebanyakan dari player mengincar game ini berkat cewek-cewek sensual yang disuguhkan. Mereka bahkan tak begitu mempedulikan fighting atau hal lain yang ada di game ini selain sensualitasnya. Game ini memiliki genre yang lain yaitu Dead or Alive Fighting, dimana dalam versi Fightingnya kamu bisa mengetahui cerita dan latar belakang dari DOA Universe ini.


5. Honey Select

Honey Select, salah satu game khusus dewasa (eroge) yang dirilis di PC. Game yang dirilis oleh Illusion pada tahun 2016 ini menghadirkan fitur pembuatan karakter yang begitu detil yang memungkinkan pemain membuat karakter anime favoritnya (alias waifu) melalui gamenya. Setelah dirilis hanya dalam versi bahasa Jepang, game ini akhirnya akan segera dirilis dalam versi bahasa Inggris dengan judul Honey Select Unlimited.


4. RapeLay

Kamu mungkin pernah tergoda memainkan game ini saat melihat iklannya yang bertebaran di website-website nakal. RapeLay merupakan game dimana kamu menjadi seorang stalker terhadap sebuah keluarga penuh dengan wanita-wanita bohai. Memiliki gameplay yang cukup simpel, kamu hanya mengikuti alur cerita ala visual novel untuk memperkosa para wanita tersebut di ruang publik dan memilih beberapa pilihan aksi yang tersedia saat proses pemerkosaan berlangsung.


3. Kimi no Hitomi ni Hit Me

Game ini bercerita tentang dimana Akira adalah satu-satunya anggota klub sastra klasik disekolah, yang dalam ancaman dibubarkan. Ketika tenggat waktu untuk merekrut anggota baru semakin dekat, presiden dewan siswa Hotori mendekatinya dengan sebuah saran tentang bagaimana cara menyelamatkan klub. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan mendapatkan detail lengkap di ruang klub.

Ketika dia memasuki ruangan, ada empat gadis di sana. Namun, mereka tidak tertarik bergabung dengan klubnya, tetapi mereka ingin membuat klub mereka sendiri! Mereka berkumpul di sana untuk mengambil alih ruang klub setelah klub sastra. Hotori menyarankan agar dia mengajak gadis-gadis itu bergabung dengan klub sastra. Apakah dia dapat meyakinkan mereka atau klub akan diambil alih?

Tentunya kalian sudah terbayang bukan, apa yang dilakukan Akira agar dapat mengajak para wanita bergabung kedalam klub Sastra nya yang terancam bubar?


2. Amaekata Wa Kanojo Nari Ni

Hiroto ditakuti oleh teman-temannya karena penampilan yang cukup garang. Suatu hari Hiroto didatangi oleh Tomomii yang memiliki pribadi keras yang dikira awalnya ingin menyatakan perasaan cinta ternyata Hiroto malah diajak untuk masuk ke dalam Assist Club yang pekerjaannya membantu kegiatan OSIS dalam mengadakan event dan lain-lainnya.

Rekomendasi buat teman-teman yang nyari jalan cerita. Karena ini sangat pas bagi kalian yang suka gambar berbau dewasa.


1. Kin’iro loveriche

Ohro, lelaki normal yang menjalani hidup yang normal harus menghadapi masalah besar yang mengancam perdamaian negara. Suatu hari dia bertabrakan dengan seorang perempuan dari luar negeri yang tidak tahunya merupakan orang penting bagi negara Jepang. Ohro berniat menolong perempuan itu karena kelihatannya sedang dikejar-kejar, tetapi itu justru malah membuatnya berada dalam masalah besar bahkan mengancam nyawanya. Dia terpaksa harus pindah sekolah ke tempat yang sama dengan perempuan itu agar nyawanya selamat. Sayangnya Ohro kesulitan menjalani kehidupan di sekolahnya karena sekolah itu merupakan sekolah elit yang hanya didatangi orang-orang borjuis.


Semua Game diatas tentunya adalah game-game dewasa yang tentunya Haram dimainkan oleh kalian para anak-anak dibawah 17 Tahun, dan tentunya kami tidak akan memberi Link dan akses bagaimana cara untuk mendapatkan game-game diatas, karena jika kamu cukup dewasa pastinya akan tahu dengan sendirinya bagaimana cara memainkan dan mengakses game Haram tersebut.


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah

Email: [email protected]



Klik disini untuk masuk ke sumber berita

Pos terkait